Selasa, 12 Januari 2010

IDE INOVATIF

SMART TELEVISION

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan nama televisi(tv), karena setiap hari bahkan ketika setiap ada waktu pasti kita menonton tv karebatv meru pakab salah satu hiburab yabg nurah meriah.

Saya terbayang sebuah televisi tapi dapat digunakan dalan berbagai hal.
Dan inilah yabg ada dalam bayangan saya....

1.televisi interaktif komunikatif
Disini maksud interaktif adalah televisi ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dengan acara yang sedang dilihat misalnya para pengguna bisa meminta informasi secara langsung dengan operator acara.
Jadi telvisi tersebut memiliki semacam kamera yang digunakan untuk berkomunikasi.

2. televisi perekam
Televisi perekam terdiri dari DVR (Digital Video Recorder) yang dilengkapi hard drive. Dengan tambahan alat ini, pengguna tidak hanya bisa merekam acara, tetapi juga bisa memberi jeda, mempercepat bahkan memutar ulang siaran di TV.

3. TV Internet
Televisi juga dapat digunakan untuk berinternet ria, selain itu juga memiliki jaribgab wi-fi yang sekarang masih trend,jadi televisi ini mempunyai alat tambahan yang digunakan untuk keyboard dan mouse. Dan pengguna dapat membaca E-mail,chatting sepuasnya.

4.televisi telepon dan fax
dillengkapi juga dengan telepon dan fax sehingga pengguna sangat mudah berbagi informasi.

Jadi semua itu terbungkus dalam satu kesatuan yang berbentuk televisi, tapi mempunyai banyak kelebihan ubtuk para penngunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar